Dari sekian PENDAMPINGAN yang sudah berjalan,..
Banyak dan sering kali terjadi adalah proses HIT & RUN, maksudnya,..
tidak sekali dan berulang-ulang pelanggan baru yang hanya CEK dan RE CHECK.
Hanya bermodalkan pengetahuan tentang Usaha TokoRetail , mereka ini lebih cenderung coba-coba:
1. Menanyakan Harga Rak sampai kisaran berapa, hanya Info, jika cocok akan mengambil.
Padahal jika kita telusuri dengan pertanyaan balik, tidak kalah lincahnya, masih dipertimbangkan,sedang di ajukan dengan BOSS nya , aduhhh, dalan satu bulan terbilang 5 - 10 pertanyaan.
2. Jika bangunan sudah siap yang dibutuhkan apa saja ?
Mungkinn karena TONGPES, mengukur kemampuan , telpon balik tidak dibalas, apalagi SMS dan Email.
3. Segera kirim Email untuk diajukan ke manajement.
Ternyata setelah tempo yang dijanjikan sudah lewat, tidak ada sama sekali niatan untuk merespon, padahal biaya Operasional dari Internet , sms, telpon sudah membengkak, ala maaaaak,,.
4. Begitu mudahnya add / Invite pin BB.
Untuk sekala kurang pekerjaan , paling banyak ditanya malah bertanya, tidak tahu apa yang harus dibalas hehehe.
5. Dari pemain dan tetangga sebelah, yang merasa tersaingi,..
Dengan berbagai Alasan untuk menanyakan , dan minta segera di kirim price list dan produk, al-hasil adalah NOL BESAR,..?soudara-2,...??!!
Eh, ternyata semakin tinggi pohon, semakin BESAR angin yang lewat,....??
*****) uneg2@
Banyak dan sering kali terjadi adalah proses HIT & RUN, maksudnya,..
tidak sekali dan berulang-ulang pelanggan baru yang hanya CEK dan RE CHECK.
Hanya bermodalkan pengetahuan tentang Usaha TokoRetail , mereka ini lebih cenderung coba-coba:
1. Menanyakan Harga Rak sampai kisaran berapa, hanya Info, jika cocok akan mengambil.
Padahal jika kita telusuri dengan pertanyaan balik, tidak kalah lincahnya, masih dipertimbangkan,sedang di ajukan dengan BOSS nya , aduhhh, dalan satu bulan terbilang 5 - 10 pertanyaan.
2. Jika bangunan sudah siap yang dibutuhkan apa saja ?
Mungkinn karena TONGPES, mengukur kemampuan , telpon balik tidak dibalas, apalagi SMS dan Email.
3. Segera kirim Email untuk diajukan ke manajement.
Ternyata setelah tempo yang dijanjikan sudah lewat, tidak ada sama sekali niatan untuk merespon, padahal biaya Operasional dari Internet , sms, telpon sudah membengkak, ala maaaaak,,.
4. Begitu mudahnya add / Invite pin BB.
Untuk sekala kurang pekerjaan , paling banyak ditanya malah bertanya, tidak tahu apa yang harus dibalas hehehe.
5. Dari pemain dan tetangga sebelah, yang merasa tersaingi,..
Dengan berbagai Alasan untuk menanyakan , dan minta segera di kirim price list dan produk, al-hasil adalah NOL BESAR,..?soudara-2,...??!!
Eh, ternyata semakin tinggi pohon, semakin BESAR angin yang lewat,....??
*****) uneg2@
Tidak ada komentar:
Posting Komentar