Kamis, 16 Mei 2013

PROLOG TRADISIONAL1

PADA KESEMPATAN  senggang, kami menyempatkan diri untuk mengunjungi kerabat lama ( klien Baheula  hehe ), tapi anda akan tercengang dengan PROLOG berikut ini:
Fashion A ( Klien Saya) dan Fashion B ( Tetangga ).
A : wah , beberapa hari ini saya kok disibukkan dengan program saya ??
B : program untuk toko yang mana bos,..
A : untuk stokan barang saya kok nyeleneh, sudah panggil teknisinya, tapi dijanjikan 1 minggu lagi, karena ada pekerjaan luar kota.
B : Wah, pusing juga, ya , bos,.. ada berapa unit???
A : cuma semata wayang, tapi sekelas kita ini , kan sewaktu-2 buka tempat lain, kita sudah ada bekal.
( setelah 1 minggu )
B : wah, kok loyo Bos, kenapa lembur , stokkan ya??
A : wah belum datang, padahal sudah tak tunggu-2, saya coba panggil teknisi lain, tidak bisa , karena dibatasi, pake password,..
B : waduh, gawat punya saya, kok ndak begitu ,..?
A : memangnya pake dari mana, ?
B : yah, dekat2 sini, pelayanan ramah, padahal dia itu sudah 3 jam di depan komputer, sampai kita tahu diri,..
A: tolong, saya kenalkan,...

Inilah cikal bakal putusnya hubungan persaudaraan  jauh, hanya karena kita sering-2 janji, tapi tidak sesuai dengan fakta di lapangan,..

Next,.....

Tidak ada komentar: