Selasa, 09 Agustus 2011

KEPUTUSAN AKHIR,...

Menunggu,....

Adalah hal yang sangat dan paling menyebalkan, jika kita ada keperluan, dan harus menunggu dan menunggu,menanti,....
Syukur jika itu adalah pasti, loh,.. kok begitu,..karena hari ini dan beberapa hari sebelumnya,saya harus menunggu keputusanmanajement untuk pendampingan manajement swalayan baru. Padahal Proposal, Knowledge,Performance Personality sudah ber ulang kali, SMS juga , jika dihitung sudah berapa kali, tapi,...mengambil keputusan final masih juga belum ada jawaban.
Semua itu tidak luput dari sisi gelap pengambil keputusan tsb, dan perlu kita waspadai
Juga apabila kita bukan pemain TUNGGAL, kita sebut saja sebagai TENDER terbuka.

Kendala Utama adalah, jiks saya berthadapan dengan perusahaan yang melibatkan keluarga dalam,dan dalam posisi SAHAM yang sama,..alamak... kita tidak bisa berharap lebih.
Jika perusahaan yang REAL, sudah dibentuk , manajer toko, spv kasir, admin, kasir, pramuniaga, kleaning service hingga Satpam. Ibarat Air sungai, meluncur Deras tanpa halangan.

Kendala lain adalah BISIKAN halus tetangga dan rekan sejawat,yang mana belum tentu KOMPETEN dalam bidangnya. Hanya mengandalkan katanya-katanya, sehingga lebih banhyak teoritis dan belum teruji secara teoritis.Bukannya saya mengunggulkan lebih paham dan tahu dari mereka, tetapi, dari sekian puluh PENDIRIAN yang pernah saya ikutidan pahami, mereka begitu ANTUSIAS, dengan TEORI dan PETUNJUK yang kita berikan. ALHASIL,... setelah 3 bulan pendampingan mereka bisa mandiri. Kadang ada riak-riak kecil yana mana, jurus – jurus yang kita berikan tidak mempan, maka,..setelah di evaluasidengan lebih mendalam,tuntutan dari dalam dalam( PENGURUS ) belum dan tidak satu suara, sesuai dengan kesepakatan awal.Karena bagi mereka INVESTASI awal sangat memberatkan pembukuan mereka,... palur,...


mailto: solo_eko09@yahoo.co.id ; ekobs09@gmail.com
              paguvon09@gmail.com ; paguvon2@yahoo.com;
CP : Eko Bambang

HP : 085229939317  BB : 32DB736C / 56fdcec0

Tidak ada komentar: